Sabtu, 16 Juni 2012

Curahan Hati Di Malam Minggu

Kenapa ya kalo tiap malem minggu acra di tiap stasiun TV ga seru?
Padahal apa bedanya sama hari2 yang lain?
Kenapa acaranya membosankan?
Sebagai pemirsa setia saya sangat kecewa dengan semua ini.
Apa gara2 rumor kalo malem minggu anak muda pada malem mingguan gitu?
Jadi takut acranya ga ada yang nonton gitu?
Tapi apakah mereka tidak ingat dengan seorang jomblo?
Mereka ga ikut-ikutan keluyuran l0h..
Mereka selalu setia nonton tv, ya karena ga ada pilihan lain sih selain itu. :-D
tapi sekarang2 ini saya mulai jenuh dengan acara tv yg gitu2 aja, atau malah beda kalo malam minggu jadi lebih ga asik dari biasanya..
Kenapa ga ada box office sore2?
Kenapa malah sinetron yang rumit ga masuk akal sama ga ada endingnya terus yg ditayangin?
Sebagai penongton saya jenuh.

Waktu saya curhat sama temen saya yang sama2 ngerasain kejenuhan ternyata temen saya malah punya ide yang lebih gila, dia mau demo ke kantor bupati l0h.
Sampe segitu desperate kah dia?
Kasian banget, seandainya bisa saya pengen ngadu ke pa SBY, saya ingin pemerintah turun tangan atas kesenjangan umat berasmara ini.
Sebagai tuna asmara saya merasa ini tidak adil, harusnya para creatif stasiun tv itu harus mengubah acara di malem minggu jadi lebih menarik, ya biar ga ada yang keluyuran lagi dan ga ada lagi kesenjangan.

Di sela2 kejenuhan saya pun iseng2 bikin puisi ngaco nih, murni curahan hatiku yang terdalam, hoax..! Tapi saya ga ngasih judul karena males, abis ga ada letak keindahan sedikit pun dari puisi ini. Tapi setelah ditimbang2 dan ditakar2 saya sadar ini tidak pantas disebut puisi. Malang banget nasip mu nak!
Okeh mari kita kidot aja..

Sabtu malem ataukah malam minggu, ah sama saja menurutku
sama sama kelabu
sama sama nyuci kelambu

jenuh, bukan karena ga ada yang ngapel
bukan juga karena disuruh ngepel
bosan, bukan karena ga ada yang ngenterin martabak
bukan juga karena hobi nelen cicak

ini sangat menyiksa, ouwo..
Apakah pemerintah dan pertelvisian indonesia sama2 sekongkol, ouwo..
Tidak kah hormati kami, sang tuna asmara
tidak kah sayang kepada kami semalam saja..

Kemanakah acra tv yang menyenangkan?
Kemanakah keceriaan di sabtu malam?
Kenapa sabtu malam acranya membosankan?
Jangan kucilkan kami..

Bukan, ngenes ku bukan karena j0mblo
bukan pula karena sebiji combro..
Persetan dengan tittle jomblo, aku bahagia
Ga peduli dengan combro, aku lebih suka cireng saja..

~Dari Aku, Yang Sedang Kecewa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar