Ohhh indahnya masa labil~
tralalala..
Okeh ini pembukaan yg geje banget, hehe
asli saya lagi cengengesan sambil guling-guling sendiri.
*Kenapah?
Saya lagi nginget-nginget kelakuan yg tidak manusiawi dimasa lalu.
Awalnya saya cuma liat sinetron yg ada Rama Michael'nya, saya
langsung ngakak inget jaman dulu ngefans berat sama itu aktor. Saya juga
ga ngerti kenapa, pokoknya kalo ada orang itu maen FTV saya pasti
histeris, menggila, seperti orang tidak waras tentunya..
Terus saya gemas langsung sms temen MTs saya dulu sebagai tempat yg
ngerti banget fenomena memalukan itu, namanya siti sukilah, ah aku lebih
suka panggil umasih yg jelas lebih kedengaran kece. Begini bunyinya:
"saya tidak pernah mengerti, kenapa saya dulu bisa cinta mati sama rama michael. Tolong jelaskan!"
Dan dia pun langsung membalasnya:
"ahahahaha urang oge naha bet resep ka marcel darwin? padahal di ilik-ilik mah goreng"
masyaallah huwahaha. orang ini ngehe banget, kita emang kalo udah ngefans suka gitu, sama-sama over deh.
Zaman MTs tuh saya sama sahabat saya titin (enakan manggil syurut
ahh) adalah seorang 'cliquers' sejati yg fanatic abis. Selain suka sama
lagunya, kita waktu itu suka rebutan tabloid yg ada tentang Ungu-nya,
kita sama-sama menggila sama arioncy meraldy. Eh pas five minutes
booming saya pun pindah kelain hati, udah pasti Richie FM sang vocalist
yg di kagumi, malah sampe tiap ada d TV suka di video-in, di foto-in,
belom lg ngoleksi posternya, dan sekarang saya sadar ini norak abis.
Selain ga ada gunanya ternyata risi juga liat poster-poster membanjiri
kamar, dan baru akhir-akhir ini dicopotnya juga.
Untung sekarang udah sadar ding! Haha malu sama ga ngerti sama tingkah masa lalu..
Eh si syurut dulu juga ngefans nya sama Adli Fairuz, waktu di singgung2 eh kita langsung ngakak betapa bodohnya masa kecil kita.
Sekalinya dia nyeletuk:
"da maneh mah ngefans ka om-om, ting"
syurut,18tahun: minta di bandring
Mmm.. Keinget tahun 2008 yg telah jadi masa keemasan bagi saya dan syurut (jiahh kayak apaan aja deh!)
di tahun itu kita suka iseng bikin cerpen, tapi ceritanya ga jelas
gitu, bertele-tele, ga bagus, malah kadang mirip naskah sinetron yg
menye-menye, tapi dulu sih ga nyadar berasa keren banget gitu. Maklum
kita dulunya FTVmania jadi suka kebawa-bawa alurnya di cerpen yg kita
buat. But, anehnya cerpen-cerpen kita tuh banyak penggemarnya
(jiaahelah..) khususnya tuh si umasih, dia masih inget aja cerpen-cerpen
kita walopun udah 4th, kita aja udah lupa. Tapi emang dulu sih kita
bangga banget sama karya yg begituan juga, tiap hari sering kita
publikasiin ke temen-temen, kita pun berasa keren dan ngetop dalam
sekejap.
Oke back to the topic about my idol, bukan loh, bukan mau ngomongin tentang indonesian idol.
Kayaknya emang udah kodrat saya deh suka berlebihan kalo udah
ngefans, tahun 2011 kemaren saya menjelma menjadi seorang 'pedrotista',
ya seorang fans berat dani pedrosa gitu. Iya, saya suka banget sama dia.
Bukan soal gantengnya aja, tapi saya suka gaya balapnya yg konsisten
biarpun belum pernah jadi jurdun kelas motogp.
Saking ngefansnya saya suka pengen nangis sendiri kalo ga bisa
nonton. Gara-gara ngefans sama dia saya jadi punya hobi baru sampe
sekarang: ngepo-in orang, ga cuma tentang pedrosa aja sih, segala hal yg
pengen saya tau harus dicari tau termasuk hal urusan orang laen.
Kadang saya mikir, hukum kepo secara agama itu gimana ya?
Kalo misalkan ga ngerugiin orang gapapa kali ya?
Mubbah gitu kan?
Karena ga ada yg jawab maka saya ciptain aja hukum menurut saya
sendiri kalo kepo itu hukumnya boleh dg syarat ga ngerugiin orang.
*Terus wi tentang pedrosa?
Sekarang kecintaan saya sama dia udah mulai berkurang, bosen kali ya?
*Terus sekarang ngefans sama siapa?
Ah kepo nih yg nulis.. :->
-padahal yg nulis saya sendiri, kuk-
pokoknya sekarang saya mau berubah, eitzzz jangan pernah anggap saya
seorang Ranger Pink loh. Maksudnya sekarang kalo ngefans sama seseorang
ga bakal over kayak kemarin-kemarin lagi, saya janji dehh..
Tapi ingetin ya, takut lupa..!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar