Agrrrrrrr sebel......
sebel....... sebel..........
~ hayoh,,, kenapa
lagi sih ini anak jurig?
Huwahhhh hari ini
aku di tegur 2 dosen sekaligus, what an anoying day..!
Jadi ceritanya aku
tuh kan ga suka pake rok, mmmm sejarahnya baca aja postingan sebelumnya: kisah
masa suram. Sebelumnya sih aku udah tau kalo tatatertib mahasiswa cewe fakultas
tarbiyah UIN itu harus pake rok, yahhh wajarlah universitas Islam.
Aku pikir aku bisa
melanggarnya dengan dengan jalan lain, ternyata hari ini aku mendapat balasan
atas ulahku..
Aghhhh, tapi
bukankah tatatertib itu ada untuk dilanggar? Sial, aku malah dijitak kayaknya
kalo berani bilang gitu. Sepertinya
mereka harus tau nih motto hidupku : “ break the rules, and follow your heart”
Fuhhhhh tuh motto
bikin hidupkuu berwarna dengan caraku sendiri. Tapi sepetinya untuk hal ini
bener-bener gak bisa dibantah L
Jadi dari mulai kuliah
ini aku sengaja cari aman aja pake celana bahan, I think it look so neat than
jeans. Ternyata dosen berkata lain. Dosen itu emang suka semaunya sendiri deh..
Dosen yang pertama
Cuma nyindir aja sih di kelas, yah aku pikir mungkin Cuma pas si mister ini aja
kali aku harus pake rok, yang lain aman. Soalnya aku tuh orangnya ga kapokan
buat ngelanggar peraturan yang jelas-jelas ga aku suka sebelum ancamannya
kerasa dulu. Eh pas ke ruang dosen musibah keduapun terjadi
Dosen : ehm ehm
ehm.. kamu mahasiswi PBI?
Aku Cuma ngangguk
aja sih, dari tatapanya udah ketebak kalo tuh dosen ngeliatin celanaku. Padahal
tadinya aku mau jawab: “celanaku bagus ya
mrs? Baru loh” *pletakkkkkkk untung ga jadi ding!!
Terus tuh dosen
bicara lagi: ‘besok besok kamu harus pake rok, ga boleh pake ce-lan-a lagi” ada
sedikit penekanan di kata celana,huhhh *nyeduh baygon*
Aku gatau harus
gimana lagi? What should I do now?
Bisakah aku
mengelak?
Apa yang harus aku
pake lagi?
Aku ga punya rok loh
kawan! Ga mungkin juga beli, aku kan kere, heehee
Ini peraturan yang
paling menyebalkan, dan ini hukuman paling menyedihkan yang pernah ku terima
dari pengkhianatan-pengkhianatan lainya seumur hidupku (prettttt)
Seengganya kan kalo
Cuma dihukum bersihin halaman sekolah Cuma butuh waktu sebentar ga selamanya
kayak gini.
Ahhhh mamah, tolong
anakmu ini...!
Kenapa harus ROK?
Kenapa ga musnah aja
benda yang bernama rok itu? *ehhhh
Apa beneran aku
harus mulai pake rok dan meninggalkan jeans-jeans favoritku itu?
Ommmegat.... tapi
aku masih cinta dengan jeansku itu..
Emang sih kata orang
rok itu bikin cewe keliatan anggun, but not for me.
Aku ga nyaman pake
rok, aku seolah-olah kehilangan rasa percaya diriku, ahh atau mungkin Cuma perasaanku? Ahhh semoga
saja mungkin begitu.
Dengan sangat berat
hati besok dan entah sampe kapan aku harus mulai pake rok kayaknya kalo mau
aman, tapi kalo ada kesempatan sih ngelanggar secara diem-diem juga gapapa
kali, orang yang laen juga banyak yang pake celana, envy dong saya!
Tapi setelah dipikir
lagi mungkin teguran itu ada baiknya, seorang muslimah emang lebih cocok pake
rok, lebih menunjukan identitasnya sebagai wanita. Dan untuk urusan aku, mmmmm
bukankah aku berniat kuliah di universitas ini berharap agar bisa lebih baik
dimasa depan baik dari segi pengetahuan umum maupun religius??
Yahhh diriku emang
labil sekali bukan? Hahaha
Mmmm mudah-mudahan
aku bisa gampang beradaptasi disini, amien :D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar