Assalamualakium...
Hari ini aku cuma mau ngebahas tentang sekolah, mmm let's cekidott
Siapa yang ga tau sekolah?
Mari kita tanya Dora dan Bots *ehh
ok todepoin aja..!
Banyak banget deh fungsi sekolah selain sbg tempat menuntut ilmu,
ahh kamu juga pasti tau deh..! Iya kan? Masa ga tau? Apa coba? Ayo
jangan malu".. (ya ampun, bilang aja deh kalo udah males mikir..! Ini
udah ga penting banget buat ditulis.. Hehe )
yap., sekolah juga tempat yang pas buat nyari temen, nyari pacar, nyari uang lewat UNIKO (Hehhh ga boleh ya!).
Tapi kok malah banyak siswa" zaman sekarang tuh yang males sekolah
sih? Pake bolos" segala. Kasian tuh orang tua yang udah ngebela"in nyari
biaya biar anaknya bisa sekolah dengan harapan anaknya bakalan sukses
dimasa depan. Nah ini malah ga bener? Gimana sih? Sadar dong!
Padahal kan tinggal dateng aja, terus belajar. Apa susahnya?
Selain yang suka bolos siswa" yg ga betah disekolah itu biasanya
yang selalu ngarep libur terus, pasti tiap ke sekolah ngeluh, ngerjain
tugas dikit ngeluh, ya ngeluh terus"an. giliran deket" hari libur aja
pasti semangat. Padahal kalo libur mau ngapain sih? Punya apa sih
dirumah? Punya bapa perjaka? *wowww gimana ceritanya?
Kalo ngarep libur terus sih ya udah ga usah sekolah biar bahagia libur terus"an..
Nah berikut ini adalah keuntungan sekolah dari pada libur, coba renungkan lah..
1. Nambah pengetahuan
ya iyalah, semua orang juga tau kalo sekolah itu nambah pengetahuan
lewat belajar dengan cara apapun. Dengan belajar wawasan kita nambah,
bikin kita jadi pinter, ga dodol, nah kan kalo pinter itu ga malu,
nambah pede. Keren deh.. (kok berasa ga nyambung ya?)
percaya deh, ilmu itu bertambah seberapa banyak pun gak bakal bikin kepala kita gede terus berat. Tenang ga bakal!
Justru ilmu itu kalo ga dipake" bakal ilang. Coba aja deh minimal
3bulan ga belajar, pasti lupa deh semuanya, hehe itu sih pengalaman
pribadi pas lagi prakerin. Asli berasa bloon banget pas balik lg ke
sekolah, ga inget apa apa. Makannya manfaatin deh selama disekolah kita
belajar yang bener.
2. Banyak Temen, ga bakal kesepian
Siapa sih yang ga punya temen disekolah? Aku percaya semua orang punya. Deket ngga'nya sih terserah..
Gimana sih perasaan kalo lg bareng" temen? Seru kan? Ga bakal bikin kita kesepian kan?
Temen itu emang tempat berbagi entah itu suka atau duka, emang sih ga semua temen itu asik.
Ya jujur aja aku emang orang yang sangat menghargai pertemanan. Ya
iyalah hidupku berwarna karna mereka. Selain orang tua orang yang paling
aku sayangi itu temen"ku. Berpisah sama temen itu lebih menyakitkan
dari pada diselingkuhin pacar loh (lahhh curcol nih!), so hargailah
teman mu, maka mereka akan menyayangimu..
3. Ajang Nyari Duit
jujur deh, meskipun ga gede/ga tiap hari orang tua pasti ngasih uang
jajan buat kita kesekolah kan? Orang tua mana sih yang tega liat
anaknya ga jajan? Meskipun ga banyak para orang tua ngebelain segalanya
demi anaknya. Tapi yang kurang ngajar justru malah anaknya. Apa-apa
minta, malah yang lebih parah itu minta uang atas nama sekolah, alesan
buat beli buku yg harganya dilebihin, atau apalah ya UNIKO gitu deh..
kadang yang kayak gini tuh ga ngerti kesusahan orang tua. Kasian tau!
Tapi yasudahlah, kembali ke pembahasan.
Nah kan kalo libur kebanyakan ga dikasih uang jajan kan? Maka
bersyukurlah kalo dikalender ga ada angka merahnya, tandanya uang jajan
juga ga ada st0pnya (insyaallah hehe)
Atau gini aja deh kalo dikalender ada yang warna merah kamu harus
rajin menghitamkanya, ya itung" latihan menghitamkan saat ujian, dengan
gini uang sakunya bisa buat beli jepit jerapah atau kuliner jajan baso
rasa rudal arab kecap manis. Keren ga tuh?
Muehehe jangan ya? Kan cuma bercanda.
Ingat kawan: semakin banyak bohong kau buat, semakin laknat kau kelak.. *ehh
4. Bersosialisasi dan Ngeksis
sekolah emang lingkungan kecil yang mendidik kita buat bersosialisasi mulai dari hal kecil sampe yang gede".
Kalo rajin sekolah pasti deh rajin bersosialisasi baik dikelas kek
atau dioragnisasi kayak osis kek, manfaatnya kan banyak banget tuh. Bisa
bikin kita makin eksis, pinter, ga cupu,bisa nyalurin hobi kita juga
tuh, tapi yang jelas ngilangin jenuh juga sih..
Coba aja kalo libur, paling ngapain coba dirumah? Tidur?melototin tv? Maen hape s0sial network? Ga bosen apa?
Mau bersosialisasi sama apa? Kompor? Mending kalo kompornya mau?
Jadi Mendingan sekolah kan?
Libur tiap minggu juga cukup kan?
Kalo mau libur selamanya tunggu lulus aja dulu, sabar aja..
Suatu saat pas kamu udah lulus pasti deh bakal ngerinduin masa"
sekolah, bakal nyesel deh sama kelakuan jelek yang udah diperbuat.
Makanya mumpung sekolahnya belum beres harus semangat, belajarnya yang
bener, sayangi orang tua sama temen.
Pinter juga buat diri sendiri kan bukan buat tante mu?
Ya mungkin cuma segitu yang bisa aku share,.
mudah mudahan bermanfaat yaaa...
wassalamm....
Rabu, 25 April 2012
Senin, 23 April 2012
Ajang Membulatkan Rame-rame
Assalamualaikum Kawan...
huahhh perasaan udah lama banger nih ga ngepost,
Iya nih pikiran lagi random banget gara-gara ujian, tapi tenang deh sekarang udah beres...
ok, mari kita mlai pembahasan hari ini, Jeng jeng jeng...
Akhirnya harapan buat ikut TOEIC kesampaian juga.. Jujur ini bikin bangga juga c0z ga semua siswa bisa ikut TOEIC, yang dari sekolahku pun cuma dipilih 120 orang aja yang berhak dapet beasiswa ini.
Entar itu dapet sertifikat internasional, men internasional men.. Kapan lagi?
Lumayan lah itu sertifikat bisa dipake ngelamar keluar negeri, gaya kan aku? Muahaha *ketawa setan*
~Ga salah pihak sekolah milih kamu wi?
Nggak lah, itu pilihan yang cerdas sekali. Xixixi
Eitts gini deh bukan berarti aku pinter b.inggris ya, aku cuma jadi salah satu orang yang beruntung kepilih aja. Jujur aja bahasa inggrisku jauh dari kata lumayan, tensesnya aja aku ga hafal", yaa selama ini juga cuma diraba" aja kalo ngerjain soal, hehe
Di trixy yang ikut test ini cuma 21 orang, mmm paling banyak sih dibanding kelas lain, ya iyalah trixy kan kacau juga pinter" orangnya.. :-*
Test TOEICnya baru aja dilaksanain kemaren tanggal 19 april, tepat setelah UN beres, kacauu~perang terus"an..
Ternyata dari 200 soal yang terdiri dari 100 listening dan 100 reading itu GA ADA soal yang ngerti, busyett lah. Mana waktunya cuma 2 jam, ngebut ga jelas gitu. Malah banyak soal yg soalnya ga dibaca, untung aku jago nembak, ga peduli deh itu isinya mau bener atau nggak juga.
Ditengah" perjuangan c'nyue theatrixy kerasukan setan yg lewat ditengah bulan, smwa panik sampe" pak nuryakin terlibat, mau"nya mijitin dia..
Kekacauan ga berhenti sampai disitu aja, tiba" banyak peserta yang pengen pipis diwaktu yang mepet itu, ahh kelewatan, kenapa ga dari awal sih? Nyusahin..
Beberapa menit kemudian bel pun berbunyi, berarti semua peserta harus udah ngumpulin jawabanya, tapi TERNYATA si kesun pitri nurhayati yang jenong naudzubilah laknatnya bel0m ngebuletin semua jawabanya? Kampret itu anak, heran aku, tadi dia ngapain aja sih?
Alesanya sih dia ga bisa ngebuletin, ok fine sun, kamu nyebelin.. Udah tau ini test, aduhhh
akhirnya aku, wida, ilink, sama si nita berjuang bantu ngebuletin jawaban rame".. Untung pengawasnya pa ojo yg budiman..
Asli ini pengalaman test teraneh sepanjang masa dimana seorang
peserta ga bisa ngebuletin dan dibantu oleh rekan"nya, ya karena ini
unik makanya aku abadiin moment ini.
Mungkin juga kejadian ini bakal jadi kekacauan terakhir yang bakal aku alamin bareng" temen"ku tercinta.. *ngusap aer mata*
yaaaa mungkin cuma itu aja yang bisa au share hari ini..
wassalamm...
huahhh perasaan udah lama banger nih ga ngepost,
Iya nih pikiran lagi random banget gara-gara ujian, tapi tenang deh sekarang udah beres...
ok, mari kita mlai pembahasan hari ini, Jeng jeng jeng...
Akhirnya harapan buat ikut TOEIC kesampaian juga.. Jujur ini bikin bangga juga c0z ga semua siswa bisa ikut TOEIC, yang dari sekolahku pun cuma dipilih 120 orang aja yang berhak dapet beasiswa ini.
Entar itu dapet sertifikat internasional, men internasional men.. Kapan lagi?
Lumayan lah itu sertifikat bisa dipake ngelamar keluar negeri, gaya kan aku? Muahaha *ketawa setan*
~Ga salah pihak sekolah milih kamu wi?
Nggak lah, itu pilihan yang cerdas sekali. Xixixi
Eitts gini deh bukan berarti aku pinter b.inggris ya, aku cuma jadi salah satu orang yang beruntung kepilih aja. Jujur aja bahasa inggrisku jauh dari kata lumayan, tensesnya aja aku ga hafal", yaa selama ini juga cuma diraba" aja kalo ngerjain soal, hehe
Di trixy yang ikut test ini cuma 21 orang, mmm paling banyak sih dibanding kelas lain, ya iyalah trixy kan kacau juga pinter" orangnya.. :-*
Test TOEICnya baru aja dilaksanain kemaren tanggal 19 april, tepat setelah UN beres, kacauu~perang terus"an..
Ternyata dari 200 soal yang terdiri dari 100 listening dan 100 reading itu GA ADA soal yang ngerti, busyett lah. Mana waktunya cuma 2 jam, ngebut ga jelas gitu. Malah banyak soal yg soalnya ga dibaca, untung aku jago nembak, ga peduli deh itu isinya mau bener atau nggak juga.
Ditengah" perjuangan c'nyue theatrixy kerasukan setan yg lewat ditengah bulan, smwa panik sampe" pak nuryakin terlibat, mau"nya mijitin dia..
Kekacauan ga berhenti sampai disitu aja, tiba" banyak peserta yang pengen pipis diwaktu yang mepet itu, ahh kelewatan, kenapa ga dari awal sih? Nyusahin..
Beberapa menit kemudian bel pun berbunyi, berarti semua peserta harus udah ngumpulin jawabanya, tapi TERNYATA si kesun pitri nurhayati yang jenong naudzubilah laknatnya bel0m ngebuletin semua jawabanya? Kampret itu anak, heran aku, tadi dia ngapain aja sih?
Alesanya sih dia ga bisa ngebuletin, ok fine sun, kamu nyebelin.. Udah tau ini test, aduhhh
akhirnya aku, wida, ilink, sama si nita berjuang bantu ngebuletin jawaban rame".. Untung pengawasnya pa ojo yg budiman..
![]() | |
| ayowwwww cemunguddhhh... |
Mungkin juga kejadian ini bakal jadi kekacauan terakhir yang bakal aku alamin bareng" temen"ku tercinta.. *ngusap aer mata*
yaaaa mungkin cuma itu aja yang bisa au share hari ini..
wassalamm...
Minggu, 15 April 2012
Aku VS Ayam
kalo denger kata AYAM pasti langsung inget iklan mie sedap rasa ayam
special. Gara" kata" anak kecil yg polos tiba" iklan itu jadi fen0menal
banget, padahal sih menurutku iklanya biasa aja tuh, didalemnya cuma
nyeritain anak SD yg punya ayam bayak terus kesekolah pulang" makan mie.
Apa specialnya coba?
Tapi lucu juga sih pas si anak itu bilang "jadi, ayamku?" nah kata" yg ini yang jd fenomenal dikalangan temen" bejadku..
Kurangajarnya itu kata" sering disebutin disetiap kesempatan, bahkan saat guru lg ngejelasin juga dengan lancangnya berani ngucapin kata kayak gitu, ahh dasar bejad..
Sebenernya sih yang mau aku bahas kali ini itu bukan tentang iklan atau kata" yang jadi fenomenal, asli bukan, ga ada hubunganya.. (ya terus ngapain aku cape" ngelantur kalo itu bukan pembahasannya? :-> Muehehe :-D)
jadi, ayamku?
Ngga, beneran aku ga punya ayam, ga mau melihara ayam, ga mau kena flu ayam (ya iyalah), tapi alhamdulillah aku masih suka makan ayam. Padahal ga punya ayam tapi tiap hari bisa ribet dikejar" ayam..
Jadi ceritanya di asrama polres sumedang yang sepinya ngalahin kuburan karena penghuni nya cuma 5 keluarga ini ada yang melihara ayam, ya panggil aja deh pa endar. Ayam si pa endar ini gampang banget berkembang biak, sebenernya bukan berkembang biak cuma beli lagi 3 hari kemudian. Ayam"nya tuh dibiarin berkeliaran s0alnya kalo dikurung suka kejang" (woww spektakuler).
Berhubung orang2 disini penuh perhatian jadi st0ck makanannya melimpah tinggal milih aja (cihuyy enak bener jadi ayam)
~Apa sih kerenya ayam" itu wi?
Ngga ada sih, *lho?
Ayamnya ada yang galak, suka ngejar" sama orang yg bawa" barang, entah apa kek, ember, jemuran, bahkan kalo aku bawa sikat gigi pun suka dikejar", ga puas kayaknya kalo ga ngejar orang, mungkin dulunya dia pernah terobsesi ngejar" cinta pertamanya kali..
Nah kalo ayam biasanya suka makan dedak yang ini gamau, boro" dedak yg ga keren nasipun gamau dia, kurang asemm
dikasih ayam goreng aja dia doyan, hah? Apah? Ayam goreng? Serem juga ternyata ayam itu kanibal.
Terus dia tuh ayam yg vegetarian, pilih" makanan yg enak mau malah. Tadi juga pas aku kasih nasi yg ada sayurnya, eh dia milih cabe, yawdah lain kalin kali aku kasih cabe aja, mencret mencret deh..
Gatau gara" makannya yg pilih gitu ya, si ayam tuh gampang banget gendut'a. Seminggu jg bisa bombom badannya, terus kenapa aku ga gendut"? Padahal aku makannya pilih" kok, lebih banyak malah..
Apa aku harus makan makanan ayam ya biar cepet gendut? Oh No..! :-O
Ngomongin soal ayam sih aku setuju banget sama kata om Andrea Hirata di novel maryamah karpov kalo ayam tuh mahkluk yang nyebelin, susah diatur, ga sopan, tukang poligami, poliandri juga sih, jorok, ga nurut, kurangngajar sama majikan, ahhh pokoknya ga ada bagus-bagusnya deh.
bukannya belajar malah sibuk nulis, gimana sih?
Abis berisik sih ga bisa fokus, ada yang nyanyi" ga jelas gitu dirumah. Lagian kan besok pelajaran bahasa indonesia, meskipun ga bakal ada tugas ngarang ga ada salahnya juga kan belajar mengarang?
sekian dulu deh post hari ini...
wasalammm :)
Tapi lucu juga sih pas si anak itu bilang "jadi, ayamku?" nah kata" yg ini yang jd fenomenal dikalangan temen" bejadku..
Kurangajarnya itu kata" sering disebutin disetiap kesempatan, bahkan saat guru lg ngejelasin juga dengan lancangnya berani ngucapin kata kayak gitu, ahh dasar bejad..
Sebenernya sih yang mau aku bahas kali ini itu bukan tentang iklan atau kata" yang jadi fenomenal, asli bukan, ga ada hubunganya.. (ya terus ngapain aku cape" ngelantur kalo itu bukan pembahasannya? :-> Muehehe :-D)
jadi, ayamku?
Ngga, beneran aku ga punya ayam, ga mau melihara ayam, ga mau kena flu ayam (ya iyalah), tapi alhamdulillah aku masih suka makan ayam. Padahal ga punya ayam tapi tiap hari bisa ribet dikejar" ayam..
Jadi ceritanya di asrama polres sumedang yang sepinya ngalahin kuburan karena penghuni nya cuma 5 keluarga ini ada yang melihara ayam, ya panggil aja deh pa endar. Ayam si pa endar ini gampang banget berkembang biak, sebenernya bukan berkembang biak cuma beli lagi 3 hari kemudian. Ayam"nya tuh dibiarin berkeliaran s0alnya kalo dikurung suka kejang" (woww spektakuler).
Berhubung orang2 disini penuh perhatian jadi st0ck makanannya melimpah tinggal milih aja (cihuyy enak bener jadi ayam)
~Apa sih kerenya ayam" itu wi?
Ngga ada sih, *lho?
Ayamnya ada yang galak, suka ngejar" sama orang yg bawa" barang, entah apa kek, ember, jemuran, bahkan kalo aku bawa sikat gigi pun suka dikejar", ga puas kayaknya kalo ga ngejar orang, mungkin dulunya dia pernah terobsesi ngejar" cinta pertamanya kali..
Nah kalo ayam biasanya suka makan dedak yang ini gamau, boro" dedak yg ga keren nasipun gamau dia, kurang asemm
dikasih ayam goreng aja dia doyan, hah? Apah? Ayam goreng? Serem juga ternyata ayam itu kanibal.
Terus dia tuh ayam yg vegetarian, pilih" makanan yg enak mau malah. Tadi juga pas aku kasih nasi yg ada sayurnya, eh dia milih cabe, yawdah lain kalin kali aku kasih cabe aja, mencret mencret deh..
![]() | |
| ayamnya lagi pacaran wekweww |
Gatau gara" makannya yg pilih gitu ya, si ayam tuh gampang banget gendut'a. Seminggu jg bisa bombom badannya, terus kenapa aku ga gendut"? Padahal aku makannya pilih" kok, lebih banyak malah..
Apa aku harus makan makanan ayam ya biar cepet gendut? Oh No..! :-O
Ngomongin soal ayam sih aku setuju banget sama kata om Andrea Hirata di novel maryamah karpov kalo ayam tuh mahkluk yang nyebelin, susah diatur, ga sopan, tukang poligami, poliandri juga sih, jorok, ga nurut, kurangngajar sama majikan, ahhh pokoknya ga ada bagus-bagusnya deh.
bukannya belajar malah sibuk nulis, gimana sih?
Abis berisik sih ga bisa fokus, ada yang nyanyi" ga jelas gitu dirumah. Lagian kan besok pelajaran bahasa indonesia, meskipun ga bakal ada tugas ngarang ga ada salahnya juga kan belajar mengarang?
sekian dulu deh post hari ini...
wasalammm :)
Jumat, 13 April 2012
kenapa sih sama trixy?
Hari ini dateng ke sekolah jadwalnya cuma istigasah alias do'a bersama
biar diberi kemudahan buat UN. Ahh ngiri juga sih, sekolah" yang lain
libur, ko sekolahku engga?
Kirain do'a nya didalem mesjid, eh gataunya dijemur dilapang basket, beneran sekolah ini super tega.. ;(
Gatau kenapa atau salah apa isi hati anak" trixy, orang laen pada melow, sedih", nangis" denger guru" pada pidato sambil bca do'a, eh anak trixy malah cengengesan boro" pada melow..
Jadi pas acra beres yang laen pada sibuk nangis sambil salaman sama minta do'a sama guru", gatau kenapa anak" trixy malah sibuk rapat sendiri ngerencanain acara perpisahan. Asli ga ada melow, pede aja, berasa udah pada pinter kok, muehehe
hmmm,. 2 hari lagi ternyata, 2 hari bakal berjuang melawan 140 soal, mudah"n lancar yaa..
Mudah"n juga aku dapet kesempatan buat ikutan PTE internasional, ya walopun aku ga pinter apalagi aku buta tenses tapi kan lumayan sertifikatnya buat nebus obat diapotek 'masagus' *lho?
segini dulu deh ngelantur hari ini.. go go go go cemungguth...
wasalamm :)
Kirain do'a nya didalem mesjid, eh gataunya dijemur dilapang basket, beneran sekolah ini super tega.. ;(
Gatau kenapa atau salah apa isi hati anak" trixy, orang laen pada melow, sedih", nangis" denger guru" pada pidato sambil bca do'a, eh anak trixy malah cengengesan boro" pada melow..
Jadi pas acra beres yang laen pada sibuk nangis sambil salaman sama minta do'a sama guru", gatau kenapa anak" trixy malah sibuk rapat sendiri ngerencanain acara perpisahan. Asli ga ada melow, pede aja, berasa udah pada pinter kok, muehehe
![]() |
| hayoohhh ngomongin apa? |
Mudah"n juga aku dapet kesempatan buat ikutan PTE internasional, ya walopun aku ga pinter apalagi aku buta tenses tapi kan lumayan sertifikatnya buat nebus obat diapotek 'masagus' *lho?
segini dulu deh ngelantur hari ini.. go go go go cemungguth...
wasalamm :)
Selasa, 10 April 2012
Terakhir, dan terakhir.. Kenapa harus bilang terakhir?
'setiap ada gula, disitu ada semut',
'setiap ada sayur, disitu ada garam',
'setiap ada kuda renggong, disitu ada doraemon' (lahh apa hubungan'y)??
'setiap ada pertemuan, disitu pasti ada perpisahan'
yah kata" yg trakhir itu emang udah sering banget didenger, udah ga asing lagi deh, ga diradio, sinetron, acara perpisahan disekolah, ya banyak lah..
Ngomong-ngomong tentang perpisahan sekolah sih sebentar lagi aku mau ngalaminya, sumpah ini bikin nyesek banget, serasa ditusuk2 nih hidung, ko hidung? (jiahh mulai lebeh dengg).
Ga kerasa sih, perasaan baru kemaren masuk SMK, dapet temen" baru, seru"an bareng anak Trixy, gila"an ga jelas, eh ternyata sekarang udah mau lulus aja..
Nah gara" kabar perpisahan yang sebentar lagi itu, temen2 mulai rese pake ngirim2 sms tentang perpisahanlah, masa depanlah, merried lah, itu tuh bikin melow banget. Bukanya ga sadar sih cuma, ahh ngerti lah.. ;-(
Ternyata minggu2 sekarang ini adalah minggu terkahir, terakhir upacara, terakhir piket kelas, terakhir ngumpul2 bareng,terakhir belajar, ngeselin guru, terakhir bikin ulah, terakhir nyumbang air di toilet sekolah*oops,...
Keinget hari senin kemaren tuh upacara terakhir ga tau kenapa tiba2 jadi semangat, dateng pagi, terus rapi tanpa pelanggaran yg biasanya sengaja dilanggar (kerasukan roh Jenderal Sudirman kali yeh). Biasanya sih suka kesiangan, kaos kaki pendek, ga pake almamater, sepatu balet, sampai lupa pake topi..
ehh keinget topi deh, baru sadar ternyata dari awal dikasih topi waktu jaman'nya MOS sampe sekarang BELUM PERNAH dicuci (baca: ga akan pernah dicuci) muahaha biarinlah biarkan aroma nya terus melekat buat kenang"an... gile jorok bener dirikyuuuu, gapapa lah kan terakhir..
bytheway ko terakhir terus sih? Berasa kayak mau mati aja,*ehh (nggak ya allah, nggak kan?), kalo iya ini yg terakhir, apa aku harus bikin surat wasiat aja kali ya? *lho?
| |
| tampang unyu gini jadi cleaning service juha hoho.. ( kalo mau muntah, muntah aja) |
![]() |
| FOKUS WI, FOKUS!! |
tinggal beberapa hari lagi, tanggal 16 april 2012 ternyata bakal ketemu UN, Ah ini bikin random banget..
Mudah2an kita diberi kelancaran, belajarnya makin rajin, sama dapet nilai yg gede,yang lebih penting sih kita LULUS, amin ya allah..
Udah ah cape juga ternyata nulis segini..
Wasalam..
Rabu, 04 April 2012
Absurd abiss lah .....!!!
gatau lah apa yang ada di hidungku (maksudnya otak) yang selah aku ngerasa geje abis, ga tau apa yang mau aku tulis, ga tau nantinya ini tulisan jadi kayak apaan..
ahhh absurd ga jelas gini,..
efek rumah kaca kali yeee... (makin ga nyambung aje..)
mueheehee,
hari ini aku senenggg banget, senengnya atuh ampe pengen makan beling *eh (hampir kerasukan setan kuda l.umping). apa yang terjadi gitu wi ? aku baru aja berhasil bikin blog JENG JENG JENG (keliatan banget noraknya, muahaha). setelah lama aku mengidam-ngidamkanya dan baru sekarang bisa nya. rasanya pung blog baru tuhh kayak ngebelah tumpeng berlapis-lapis, meluncur barenng tukang ojeg yang rowmantis. dan menuju pasar ikan palinggg amisss..... SUMPAH INI GEJE BANGET...
udah ahh cuma mau menyalurkan bakat gila aku aja... wekweww...
ahhh absurd ga jelas gini,..
efek rumah kaca kali yeee... (makin ga nyambung aje..)
mueheehee,
hari ini aku senenggg banget, senengnya atuh ampe pengen makan beling *eh (hampir kerasukan setan kuda l.umping). apa yang terjadi gitu wi ? aku baru aja berhasil bikin blog JENG JENG JENG (keliatan banget noraknya, muahaha). setelah lama aku mengidam-ngidamkanya dan baru sekarang bisa nya. rasanya pung blog baru tuhh kayak ngebelah tumpeng berlapis-lapis, meluncur barenng tukang ojeg yang rowmantis. dan menuju pasar ikan palinggg amisss..... SUMPAH INI GEJE BANGET...
udah ahh cuma mau menyalurkan bakat gila aku aja... wekweww...
Langganan:
Komentar (Atom)




